Hatur nuhun tos tiasa gabung di grup

netboard

Hatur nuhun tos tiasa gabung di grup

%d comments
  • nih yg galak sama suka nge gigit mah si Joky Veno'Speed

  • Wkwkw.....ok kang semoga kaga ada halangan dan dapat ijin dari ibu negara

  • Siap meluncur

  • gasss polll kang

  • jam 8 weh kang... jam 7 mah biasana masih sepi

  • Siap kang yudhi ramdhani

  • Udah jam 7 aja, aku udah dilokasi jam 7

  • Jadi fitnah gak nie.....wkwkw

    Iya di usahakan jam 7 ke tkp.

    Aduh jadi berasa kaya baru mau masuk sekolah lagi

    Hahaha bingung campur aduk geura ke mun ges ka tkp mah

  • Kalau bgtu kamu minum antimo dulu ya, jangan lupa

  • Wkwkw siap........

  • Syarat dan ketentuannya apa aja nie para suhu.

  • Cukup bwain makanan aja dulu bro haha

  • Alumni bastard juga bro

  • Indra Septian alumni marzuki mahdi bro wkwkwk

  • Haha.....horor amat bro

  • Yoii haha

  • Si Yudi alumni yza tuh wkwkw

  • Hampura pisan te acan tiasa dongkap. Hehe aya tugas negara ka suka bumi ngrim parfum insya allah kopdar berikutnya hadir.........