Mantap deni aya kadaek wkwkwkwk den w udah bikin buku buat coret keuangan...

Mantap..deni aya kadaek..wkwkwkwk..den w udah bikin buku buat coret" keuangan yr15ci@bogor

7 comments
  • Haha atur ank,yg penting pas kopdar nanti harus nambah *ups :v

  • Siap boss..w yg nyatet u yg megang duit y..alergi w megang duit..hahaha..

  • Klo g tar klo dah ada gope kita bikin buku aja di bank..tar w yg ajuin ke pak ketut

  • Udah elu aja yg megang uang,ga berani megang uang banyak2 gua wkwk.

    Nabung di bank? Mending dirundingin sama yg lain. Klo kata gua sih ga usah dah ribet nanti ujung2nya

  • Mantap hayooo gerak trus

  • Siap bossss

  • klo gk ada yg mau megang ...gw aj yg megang ...hehe